Daftar Harga dan Spesifikasi Xiaomi Black Shark Series

foto spesifikasi dan harga Xiaomi Black Shark series terbaru

Seperti apa sih spesifikasi dan berapa harga Xiaomi Black Shark series? Seperti judulnya kali ini saya akan memberikan informasi tentang spesifikasi dan harga HP Xiaomi Black Shark, Black Shark 2 dan Black Shark Helo terbaru 2019.

Seperti yang diketahui, Xiaomi merupakan salah satu merk smartphone yang kini lagi ramai-ramainya diperbincangkan karena banyak merilis smartphone dengan spesifikasi mantap dan fitur-fitur canggihnya.

Sudah cukup banyak smartphone yang dikeluarkan oleh Xiaomi mulai dari Redmi series, Mi series, pocophone hingga yang baru-baru ini dirilis yaitu black shark series.

Black Shark series besutan Xiaomi berisi smartphone yang ditujukan untuk keperluan gaming. Berhubung gaming membutuhkan smartphone yang tangguh, tentu Xiaomi black shark series dibekali dengan spesifikasi dan fitur kelas atas yang siap melibas berbagai game.

Saat ini ada 3 smartphone yang termasuk dalam seri Xiaomi black shark. Smartphone tersebut adalah Xiaomi Black Shark, Black Shark 2 dan Black Shark Helo yang secara resmi sudah diperkenalkan dan dipasarkan keseluruh dunia.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Black Shark Series

Dibawah ini saya sudah menyiapkan informasi tentang spesifikasi dan harga Xiaomi Black Shark series terbaru 2019. Buat kamu yang sedang ngidam smartphone ini, silahkan disimak dahulu spesifikasi dan harganya berikut ini.

1. Xiaomi Black Shark (Mulai dari 6,7 juta)

foto spesifikasi dan harga Xiaomi Black Shark

Daftar harga Xiaomi Black Shark series lengkap dengan harganya dibuka oleh Xiaomi black shark. Seri pertama ini dirilis pada April tahun 2018 lalu dengan harga mulai dari 6,7 juta tergantung varian ROM dan RAM nya.

Xiaomi black shark mengusung desain yang gaming banget. Dibagian depan ada layar berukuran 5,99 Inchi dengan LCD berjenis IPS yang mampu menampilkan resolusi HD 1080 x 2160 pixel. Layar full view display 18:9 ini punya pilihan warna Black, Gray dan Royal Blue.

Di bagian otaknya, ada chipset Qualcomm SDM845 Snapdragon 845 (10 nm). Tersedia juga CPU mantap Octa-core (4x2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4x1.8 GHz Kryo 385 Silver) lengkap dengan pengelola grafis Adreno 630. Tipe ini makin mantap dengan hadirnya sistem operasi Android Oreo.

Xiaomi juga tak lupa menyematkan kamera mantap para HP ini. Ada kamera depan 20 MP serta kamera belakang 20 MP + 15 MP yang sanggup menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi. Sementara itu dibagian penyuplai daya-nya, ada baterai berkapasitas 4.000 mAh.

2. Xiaomi Black Shark Helo (Mulai dari 7 Juta)

foto spesifikasi dan harga Xiaomi Black Shark helo

Setelah cukup sukses dengan Xiaomi Black Shark, Xiaomi memutuskan untuk menambah amunisi baru pengisi Black Shark series terbaru. Tipe ini dibekali dengan sederet spesifikasi upgrade dari seri sebelumnya.

Xiaomi Black Shark Helo membawa layar yang lebih lebar dari pendahulunya. Ada layar berjenis AMOLED yang berukuran 6 inchi. Layar beresolusi 1080 x 2160 piksel ini siap menampilkan tampilan HD+ dengan kerapatan piksel mencapai ~402 PPI.

Seri ini juga dibekali dengan kamera tak kalah mantap, ada dual kamera 12 MP dengan bukaan f/1.8 dan 20 MP dengan bukaan f/1.8. Ada juga kamera depan 20 MP yang siap digunakan untuk berfoto selfie dan video call.

Sama dengan pendahulunya, Xiaomi black shark Helo juga menggunakan baterai 4.000 mAh. Pengecasan dijamin lebih cepat dengan hadirnya fitur Fast battery charging 9V/2A 18W (Quick Charge 3.0).

3. Xiaomi Black Shark 2 (Mulai dari 6,7 juta)

foto spesifikasi dan harga Xiaomi Black Shark 2

Xiaomi Black Shark 2 adalah seri terbaru dari HP Xiaomi khusus gaming ini. Seri yang dirilis pada Maret 2019 ini membawa banyak penyegaran yang membuat gaming makin nyaman, salah satunya adalah bagian layar.

Layar pada smartphone ini berukuran 6,39 inchi. Berbeda dengan varian sebelumnya yang menggunakan LCD IPS dan AMOLED, Xiaomi black shark 2 sudah menggunakan LCD bertipe OLED yang lebih mantap dengan resolusi 1080 x 2340 pixels.

Tak hanya mengalami upgrade pada bagian layarnya, bagian kamera pun juga mengalami upgrade dengan adanya kamera belakang beresolusi 48 MP + 12 MP. Sementara itu dibagian depan masih tetap menggunakan kamera 20 MP.

Smartphone yang hadir dengan pilihan warna Black, Silver dan Blue ini dibekali dengan baterai 4.000 mAh. Pengecasan Baterai non-removable ini tidak akan memakan waktu yang lama karena adanya fitur fast charging 4.

Akhir kata

Demikian informasi tentang spesifikasi dan harga Xiaomi Black Shark series yang menjadi bahasa artikel ini. Jika dilihat dari spesifikasi serta harganya, manakah pilihan kamu? Silahkan tinggalkan jawabanmu di kolom komentar ya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Daftar Harga dan Spesifikasi Xiaomi Black Shark Series"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, Dilarang Spam ya