Cara Beli Paket Internet Telkomsel 6,5 GB hanya 22 ribu

gambar paket internet Telkomsel 6,5 GB 22 ribu

Di era milenial seperti saat ini, kuota internet adalah salah satu kebutuhan pokok yang jika tidak dipenuhi kurang enak rasanya. Tanpa internet, rasanya kurang pas banget, karena di internet ada banyak sekali hal yang menarik untuk disimak.

Untuk mengakses internet, kita perlu mempunyai kuota internet. Untuk mendapatkannya kamu perlu merogoh kocek yang bervariasi tergantung tarif yang ditentukan oleh operator seluler yang kamu gunakan.

Ngomongin soal operator seluler, Telkomsel adalah nama terdepan yang dikenal paling luas banget jangkauan sinyalnya. Akan tetapi Telkomsel juga dikenal kurang ramah kantong untuk urusan kuota internet.

Namun belakang ini, Telkomsel mencoba menepisnya dengan menghadirkan paket kuota internet yang dibanderol dengan harga yang sangat murah. Bahkan tarif paket internet Telkomsel saat ini nggak kalah murah dibandingkan three dan juga Axis.

Berapa sih harga paket internet Telkomsel ini?

Hanya 22 ribu saja gan, dengan banderol 22 ribu kamu akan mendapatkan paket internet dengan kuota total 6,5 GB yang berlaku selama 30 hari. Berbeda dengan operator lainnya yang menerapkan pembagian waktu, paket internet Telkomsel 6,5 GB 22 ribu ini bisa digunakan 24 jam.

Akan tetapi paket internet Telkomsel 6,5 GB 22 ribuan ini tidak sepenuhnya kuota reguler. Pembagian kuota Telkomsel 6,5 GB ini adalah 2,5 GB untuk kuota reguler, ada juga 2 GB kuota khusus akses sosial media dan juga 2 GB kuota khusus akses videomax, murah sekali bukan?

Kamu bisa membeli paket internet Telkomsel 6,5 GB ini di semua produk Telkomsel baik itu kartu AS, Simpati dan juga loop. Bagaimana cara membeli paket internet Telkomsel 6,5 GB seharga 22 ribu ini? Simak caranya seperti berikut ini.

Tutorial

  1. Pertama-tama silahkan tekan *363# lalu panggil.
  2. gambar paket promo Telkomsel 6,5 GB 22 ribu

  3. Kemudian pilih 6,5 GB dengan cara memberikan balasan angka 6.
  4. gambar paket internet Telkomsel 6,5 GB 22 ribu

  5. Setelah itu akan muncul pesan konfirmasi pembelian, silahkan balas dengan meng-input angka 1.
  6. Tunggu beberapa, Telkomsel sedang memproses transaksi pembelian paket internet 6,5 GB 22 ribu yang sedang kamu pesan.
  7. gambar paket internet Telkomsel 6,5 GB 22 ribu

  8. Lalu kamu akan mendapatkan SMS berupa notifikasi yang menyatakan paket internet Telkomsel 6,5 GB 25 ribu kamu sudah aktif.
  9. Selesai

Penutup

Gimana? Mudah sekali bukan cara membeli paket internet Telkomsel 6,5 GB dengan harga 22 ribu ini? Paket internet ini akan berlaku selama 30 hari pasca pembelian, silahkan digunakan secara bijak.

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Cara Beli Paket Internet Telkomsel 6,5 GB hanya 22 ribu"

Berkomentarlah dengan bijak, Dilarang Spam ya