Spesifikasi dan Harga Polytron R3 R2047 Terbaru

foto harga smartphone Polytron r3 r2407

Lagi nyari informasi tentang hp RAM 1 GB yang bisa didapatkan dengan harga 500 ribuan saja? Saya akan memberikan informasi nya cuma buat kamu yang sedang cari smartphone Android RAM 1 GB yang dibanderol 500 ribuan dalam kondisi baru.

Mengingat jaman sekarang, orang sudah sangat melek ada teknologi, tak heran rasanya jika sebagian besar masyarakat menyimak spesifikasi sebelum membelinya, salah satu spesifikasi yang sering dicermati adalah RAM.

Smartphone yang akan kita bahas ini membawa RAM sebes 1 GB, dengan RAM sebesar ini kamu bisa melakukan multitasking beberapa aplikasi dengan mudah, nggak cuma itu kamu sudah bisa memainkan beberapa game seperti mobile legends dan masih banyak lainnya.

Smartphone ini adalah Polytron R3 R3 R2407, untuk mendapatkannya kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar 500 ribuan saja. Smartphone ini membawa spesifikasi yang sudah sangat mantap dikelasnya.

Polytron R3 R2407 membawa layar berukuran 4.0 inchi, layar ini dibalut dengan body berbahan plastik yang hadir dengan pilihan warna menarik seperti black, white dan juga golden.

Selain dibekali dengan layar dan body yang bagus untuk smartphone 500 ribuan, Polytron R3 R2407 juga membawa dapur pacu berkualitas mantap yang semakin membuat smartphone ini best buy dikelas 500 ribuan.

Masih ada lagi beberapa spesifikasi -spesifikasi mantap yang bisa buat kamu meliriknya. Lebih lengkapnya lagi berikut ini adalah spesifikasi, review dan juga kelebihan serta kekurangan Polytron R3 R2407.

1. Layar dan Body

Polytron R3 R2407 mengusung desain serba kotak dengan dimensi , smartphone dengan ketebalan hanya mm ini tersedia dalam pilihan warna hitam, putih dan juga emas yang sangat terlihat elegan.

Smartphone berbodi plastik ini membawa layar berukuran 4 inchi, layar ini bertipe WVGA dengan resolusi tingkat resolusi 480 x 800 pixels. Layar ini tidak didukung multitouch, jadi kamu harus menggunakan stik supaya bisa bermain game secara leluasa.

Polytron R3 R2407 belum tidak dibekali pelindung layar corning Gorilla glass, jadi kamu harus menyisipkan sedikit uang untuk membeli pelindung layar supaya layar bisa kebal dari goresan benda tajam.

2. Dapur Pacu

Polytron R3 R2407 dibekali dapur pacu yang sudah cukup bagus dikelas smartphone 500 ribuan. Smartphone yang menjalankan sistem operasi Android lollipop ini dibekali dengan prosesor quad-core 1,3 GHz yang sudah sangat mencukupi.

Mantapnya lagi, Polytron R3 R2407 dibekali dengan RAM 1 GB yang bisa menopang sistem kerjanya dengan maksimal. Ada juga memori internal atau Rom berkapasitas 8 GB yang bisa diupgrade hingga 32 GB jika dirasa kurang.

3. Kamera

Untuk smartphone yang dibanderol dengan harga 500 ribuan, smartphone ini sudah dibekali dengan kamera yang lumayan. Ada kamera depan dan belakang yang sama-sama beresolusi 2 Mega piksel.

Untuk kamera belakangnya, smartphone ini sangat bagus untuk menjepret di tempat yang pencahayaannya terang. Akan tetapi tidak disarankan di tempat yang gelap karena meskipun memiliki led flash hasilnya dibawah standar.

Sementara itu kamera depannya sudah sangat mencukupi untuk keperluan selfie dan juga video call. Untuk foto-fotoan, smartphone ini sudah sangat bagus dikekasnya, namun untuk merekam video jurang bagus.

4. Fitur lainnya

Polytron R3 R2407 dibekali dengan jaringan HSDPA atau 3,5 G. Smartphone ini juga membawa konektivitas lengkap seperti bluetooth dan juga GPS yang bisa membantu kamu mendapatkan informasi tentang lokasi yang cepat dan akurat.

Sementara itu dibagikan penyuplai daya, ada baterai berkapasitas 1.500 mAh yang sudah sangat mencukupi. Jangan ragukan daya tahannya, meskipun berkapasitas kecil, baterai ini cukup irit.

Spesifikasi

Penutup

Demikian informasi tentang spesifikasi dan harga Polytron R3 R2407, smartphone ram 1 GB yang hanya dibanderol dengan harga 500 ribuan saja. Gimana minat enggak sama smartphone ini? Silahkan tulis jawabanmu di kolom komentar ya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Spesifikasi dan Harga Polytron R3 R2047 Terbaru"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, Dilarang Spam ya